Lilypie Kids Birthday tickers

Hari ini buah apa?

Bunda belanja bahan makanan setiap hari. Biasanya nitip ke Ibu yang kerja di rumah karena Ibu belanjanya di pasar induk. Harganya tentu lebih murah daripada harga bahan makanan di pasar dekat rumah.

Seperti biasa bunda akan menanyakan Nandra, Nandra mau buah apa? Nandra suka apel, anggur, nenas (akhir-akhir ini Nandra sedang tergila-gila dengan nenas. Selai roti saja maunya yang nenas), mangga, salak, lengkeng, dan pepaya. Nandra tidak begitu suka jeruk, pear, dan bengkoang. Pisang juga sedang tidak doyan.

Jadi suatu hari

Bunda : Nandra, besok mau makan buah apa?

Nandra : (mikir lamaaaa)

Bunda : (menyebutkan berbagai macam nama buah yang semuanya dijawab gelengan oleh Nandra)

Nandra : Durian aja

Bunda : (kaget) mmm.. di pasar ga ada dek.. Durian adanya di supermaket

Nandra : Nenas aja.

Bunda : (nenas lagiiiii?)

Seperti Ayah, Nandra sangat suka durian. Tapi durian di Bandung harganya mahal dan tidak seenak di sumatera. Sebagai anak sumatera Ayah Bunda punya ekspektasi tinggi kalau makan durian. Jadi biasanya beli durian di supemarket biar ga ketipu. Karena mahal, Bunda juga ga pernah kepengen makan durian. Nanti saja kalau balik ke medan pikir Bunda. Ayah lah yang ga pernah kapok beli durian meski dapat yang mentah dan mahal. Jadi Nandra doyan durian dan menganggap durian adalah buah-buahan sehari-hari. Bukan buah yang dimakan di awal bulan. :p

Sepertinya Nandra harus dikenali dengan musim buah-buahan. Biar ga mendadak minta buah yang sedang tidak musim. Hahaha.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Hari ini buah apa?"